Friday, December 19, 2014

Mari Ngebut Bersama dengan 'Jaringan Baru Super Internet Cepat' Bagian 2

Setelah mengujicoba dirumah kurang puas seperti diartikel sebelumnya " Mari Ngebut Bersama dengan 'Jaringan Baru Super Internet Cepat' ", uji kecepatan saya lanjutkan ke tengah-tengah kota jogja yaitu sekitar stasiun lempuyangan.
Masih penasaran dengan 'Jaringan Baru Super Internet Cepat' dari Indosat, sekarang beranjak test speed di kota. Sambil mencari perangkat komputer, iseng test speed dari 4G nya Indosat.

Akan tetapi perangkat yang digunakan masih belum support dengan 4G LTE jadi hanya bisa lewat di jalur 4G tetapi menggunakan perangkat 3.5G yang hanya mentok pada sinyal H+.... Tapi tidak masalah biar kita bisa melihat apakah jaringan yang diusung oleh 'Jaringan Baru Super Internet Cepat' dari Indosat benar ngak.. Ini hasil uji coba saya lakukan di tengah kota Yogyakarta dengan perangkat yang saya gunakan adalah Evercoss Tab AT1A
Hasil ujicoba di sekitar stasiun lempuyangan sangat memuaskan karena dengan jaringan 3.5G dihasilkan test sebagai berikut:










Dengan hardware yang support 3.5G dapat mendapatkan kecepatan yang luar biasa, sampai saat ini masih bisa membayangkan bagaimana kalau menggunakan hardware atau device yang sudah support 4G LTE..... so pasti lebih kenceng lagi dalam jaringan baru Super Internet Cepat dari Indosat

#JaringanBaruSuperInternetCepat #TipsCHIPers


Dengan koneksi Indosat 4G pasti tiada lagi kata lemot lagi dalam mengakses dan berinternet ria....